√ Jasa Pembuatan Panel ATS Jakarta | Dogart Teknik Utama

Jasa Pembuatan Panel ATS di Jakarta Whatsapp 0819-1465-1318 anda bisa bekerja sama dengan kami dalam pembuatan panel ats tentu anda perlu mencari jasa pembuatan yang mempunyai skill di bidang tersebut karena alhamdulilah kini dogart teknik bisa menguasai di bidang jasa pembuatan panel ats dan oleh karena itu kami juga berkeinginan bisa menjadi pilihan terbaik anda dalam perusahaan di Jakarta dan tentu anda bisa menjadi pilihan yang tepat bersama kami dan diantaranya kenapa anda perlu memilih dogart teknik utama di Kota Jakarta Indonesia.

Jasa Pembuatan Panel ATS

Panel ATS adalah merupakan panel yang memiliki pemindahan sumber listrik dari PLN ke UPS dank e Genset dan ini merupakan fungsi panel yang sebagai back up sumber listrik saat sumber listrik utama PLN padam maka panel control ini bekerja secara automatis untuk running start.

Penjelasan Panel ATS

Bahkan untuk panel ats sendiri merupakan panel yang cukup besar dan juga masuk ke kategori panel genset dengan demikian proses pembuatan nya perlu yang sudah memahami di bidang nya dengan demikian kebutuhan nya pun juga peru yang tepat dan juga sesuai dengan instruksi yang ada pada lapangan dengan begitu dari mulai desain hingga pada susunan nya pun menjadi yang tepat untuk ukuran kapasitas nya pula oleh karena itu mudah mudahan anda bisa menjadi kerja sama baik dengan dogart teknik untuk menjadi pilihan sebagai pembuatan panel ats di perusahaan atau industri anda.

Info Rangkaian Panel ATS / AMF dan tentu ini bisa menjadi masukan anda untuk menjadi sebuah wawasan yang seenggak nya anda mempunyai sedikit maksud dari Panel ATS atau AMF.

Komponen peryama yag dilewatinya adalah NFB (No Fuse Circuit Breaker) sebagai pengaman beban lebih dan hubung singkat. Kemudian melewati M1 (kontaktor magnet 1), 4 kabel utama setelah melewati M1 dan M2 dijumper (dikopel) dan menjadi 4 kabel menuju NFB 200A sebelum kemudian menuju rumah.



Ini untuk rangkaian yang kabelnya berwarna merah hijau beru dan hitam sebagai listrik utama ke rumah (beban),



Pada gambar diatas juga terdapat 3 blok (silahkan lihat kembali gambar diatas) ada BLOK SATU, BLOK DUA, DAN BLOK 3. Kenapa dipisahkan menjadi 3 Blok.



Pemisahan 3 blok ini dikarenakan masing masing blok disuplay dengan arus yang berbeda, blok satu di suplay oleh listrik PLN, blok dua oleh listrik genset, dan blok 3 disuplay oleh Batterai / accu.



Blok satu sebagai sumber daya utama, rangkaian ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama (hidup atau mati) kepada rangkaian blok starter engine (NC M1). Blok ini berfungsi menghidupkan kontaktor magnet 1 untuk menyalurkan energi listrik PLN pada beban.
Pada blok satu ini juga terdapat selektor switch untuk menfungsikan rangkaian ini normal dan otomatis. Pada posisi normal (manual), maka kerja Change Over Switch tidak akan berfungsi.



Blok dua sebagai relay detector daya genset, relai detector ini berfungsi untuk menerima informasi kondisi tegangan daya genset kepada rangkaian utama apabila listrik utama mati dengan menghidupkan (M2) setelah genset bekerja.



Block tiga berfungsi sebagai starter engine, atau menyalakan genset. Blok tiga ini bekerja berdasarkan masukan dari blok detektor sumber daya utama (NC M1) sebagai awal kerja starter. T3 dan T4 sebagai Delay starter dan R3 sebagai kontak starter. Khusu pada rangakaian ini menggunakan komponen yang mempunyai tegangan kerja 24VDC dengan menggunakan 2 buah Accu 12VDC yang dihubung seri.



Namun apabila sobat menemukan komponen yang mempunyai tegangan kerja 12 VDC sobat bisa memakainya hanya menggunakan 1 buah Accu saja.



Pada rangkaian ini ditambah juga selektor switch yang menginformasikan Accu (starter engine) pada kondisi stanby. Pada terminal nomor 7 dan 8, sobat harus menghubung paralel pada starter untuk menghidupkan genset.

Pelayanan Maksimal
Kebutuhan anda dalam mendapatkan panel listrik perlu yang namanya mendapatkan kualitas detail produk dan informasi skala harga serta info desain tersebut maka dari itu kami Dogart Teknik Utama ( jasa pembuatan panel listrik ) sangat berperan penting dalam hal ini untuk memudahkan anda mendapatkan jasa pembuatan panel listrik yang sangat baik dan juga bertanggung jawab pada klien nya.

Kualitas Ok
Panel Listrik sudah menjadi kebutuhan yang sangat pesat untuk kalangan kontruksi oleh karena itu perlu serta memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menguasai pada teknik nya ataupun pada jenis karena kami juga alhamdulilah sudah banyak pengalaman dalam menangani pembuatan panel listrik.

Laporan Detail Produk
Dogart Teknik merupakan pelayanan jasa pembuatan panel listrik, panel amf, panel genset hingga jenis kebutuhan type panel lain nya yang tentu perlu ada segmen yang pass dan juga mengetahui struktur pada kebutuhan kapasitas nya hingga pada komponen nya yang bagus dan berkualitas agar hasil nya pun lebih baik.

Hubungi :
Whatsapp 0819-1465-1318
email : kontruksiasean@gmail.com
Alamat : Villa Gading Harapan 5 Blok H 8 No, 60, Satriamekar, North Tambun, Bekasi, West Java

√ Jasa Pembuatan Panel ATS Jakarta | Dogart Teknik Utama √ Jasa Pembuatan Panel ATS Jakarta | Dogart Teknik Utama Reviewed by Unknown on Mei 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar